Tuesday, June 26, 2007

IDE MENU BARU BUAT KIRA-ZIYA


Nah, ini dia ide-ide baru mama untuk sarapan kira & ziya. Sebetulnya bukan orisinil dari resep karya mama, tapi seperti biasa, mama berkreasi pakai feeling aja, pernah lihat di manaaaa gitu trus nyoba-nyoba dengan bahan yang ada di kulkas,.. makanya kalau ditanya apa resepnya mama kudu mikir lagi waktu itu yang ada di kulkas apa ya,..nggak pake takaran, cemplung sana-sini aja, yang penting bergizi dan menarik hati bidadari mama sehingga bikin kira & ziya semangat makan...eng ing eng....! Kira-ziya lagi seneng makan dengan gaya ini nih,.. nasi hangat di bulat-bulatkan plus sayur-mayur & lauk-pauknya...jadi mereka bisa ambil sendiri dari piringnya
jangan ngiler yaaaa...hihihihii...rollade ayam bungkus telur, poffertjess, ikan bungkus bihun goreng, spaghetti tuna...












DITRAKTIR MIMI NILA, EUY !


Tanggal 20 Juni kemarin mimi Nila ulang tahun. Memang nggak dirayakan secara khusus sih, hari minggu lalu mimi mengajak kira-ziya-mama-eyang-oma-opa-om bambang makan di luar. Wah, ini jadi kali pertama kira-ziya makan di restoran nih,..bisa enjoy nggak ya,...



Awalnya sih ok, seperti biasa kira & ziya tenang-tenang saja dan masih lirak-lirik suasana baru yang belum dikenalnya. Tapi sejurus kemudian, setelah mulai makan dan comot sana-sini, kira-ziya mulai pingin megang sendok sendiri, minum dengan botol sendiri dan megang apa saja yang ada di atas meja hehehehehe....selanjutnya bisa ditebak, buku menu tau-tau udah di bawah meja makan, remah pangsit goreng berjatuhan di mana-mana dan botol aqua terguling sehingga sebagian airnya memenuhi meja..whaaaaa..... panikkah mama? enggak juga sih,.. udah biasa dan udah mengantisipasi,.. jadi langsung deh mama keluarin serbet handuk ajaib untuk dijadikan lap tangan kira-ziya, lap meja dan fungsi-fungsi serbaguna lainnya.. jadi sebelum dibawakan tissue oleh mbak yang bertugas di restoran, meja udah kering kembali hihihihi....(meskipun lantai bawah meja masih berantakan dan mbak-mbak yang ada di sana mulai cemberut karena musti kerja sedikit ekstra membersihkannya ya,..duuwww...semoga maklum ya, mbak,..mohon maaf ya.. ).


Kemudian kami melanjutkan acara makan sambil ngobrol-ngobrol. Baju kira-ziya terpaksa di ganti mimi nila & oma saat itu juga karena basah dan belepotan makanan.

Ketika kira-ziya mulai loncat-loncat bosan kami nggak menunggu terlalu lama lagi deh..cabuuuuttt graaakk! hehehe Sempat ketemu beberapa teman arsitek '95 usakti yang rencananya mau ngumpul sebentar di foodcourt (ranti &ana + keluarga)



Lalu kami menuju toko buku yang jadi tempat favorit kira-ziya setiap kali main ke mall tersebut..dan main seluncuran sampai puas di sepanjang selasarnya...


Wah.... senangnya hari itu,.malamnya kira-ziya tidur nyenyak kecapekan dan kekenyangan...makasih ya, mimi!